IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan Pegawai di Lingkungan TVRI Tahun 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja TVRI Maret 2013 | Televisi Republik Indonesia atau lebih di kenal TVRI merupakan Stasiun Televisi Nasinal di Indonesia yang menayangkan beberapa Acara Televisi seperti Berita, Drama, Acara Hiburuan dan Lain-lain. TVRI mulai beroperasi di bidangnya pada tanggal 24 Agustus 1962. Dahulu TVRI pernah menayangkan iklan dalam satu tayangan khusus yang dengan judul acara Mana Suka Siaran Niaga (sehari dua kali). Sejak April tahun 1981 hingga akhir 90-an TVRI tidak diperbolehkan menayangkan iklan, dan akhirnya TVRI kembali menayangkan iklan. Status TVRI saat ini adalah Lembaga Penyiaran Publik. Sebagian biaya operasional TVRI masih ditanggung oleh negara.
Pada saat ini  Televisi Republik Indonesia membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Pegawai yang akan ditempatkan di lingkungan Kantor Pusat Jakarta untuk mengisi formasi sebagaimana terlampir.
Bagi anda yang ingin berkarir bersama TVRI, maka persiapkan diri anda, Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pendaftarannya. Semoga bermanfaat!

Berkas lamaran ditujukan kepada  : Panitia Penerimaan Pegawai di Lingkunan TVRI Tahun 2013 dengan alamat : Bagian SDM Kantor Pusat TVRI Gedung Penunjang Operasional (GPO) lantai VIII, Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat.
Info Sumber
Logo TVRI, Sumber www.tvridigital.net
TVRI | www.tvridigital.net


Persyaratan Berkas  :
  1. Surat lamaran dan daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy ijazah dan transkrip terakhir yang dilegalisir (IPK minimal 2,75)
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah dan Surat keterangan tidak buta warna dari dokter pemerintah.
  6. Surat keterangan pengalaman kerja (apabila ada).
  7. Pasphoto berwarna terbaru 2 lembar ukuran 4 X 6 serta Fotocopy surat tanda kelulusan/sertifikat kursus/pelatihan profesi (apabila ada). 
Persyaratan dan Posisi Lowongan Kerja TVRI 2013


Berkas lamaran dimasukan dalam amplop cokelat dan diberi kode di sudut kanan atas, silahkan anda antar langsung ke Panitia mulai tanggal 4 Maret 2013 sampai dengan 8 Maret 2013 pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB pada hari kerja, atau Melalui pos dengan batas waktu penerimaan paling lambat tanggal 8 Maret 2013.Hanya Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui Website TVRI dengan alamat www.tvridigital.net mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Maret 2013. Semoga informasi Lowongan Kerja TVRI ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.