IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BRISyariah Sebagai AO, CS, TELLER & Branch ADM

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Maret 2013 | PT. Bank BRISyariah merupakan Instansi Perbankan berbadan syariah dan terkemuka di Indonesia, Pada awalnya Bank BRI Syariah merupakan  akuisisi dari  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. dengan  Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi mulai beroperasi di Indonesia. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.  Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Saat ini PT. Bank BRISyariah merupakan bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.
Sumber Referensi : http://www.brisyariah.co.id
Pada saat ini Bank BRISyariah membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di Surabaya, maka inilah kesempatan anda, Jika anda ingin berkarir bersama Bank BRISyariah, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja Bank ini bermanfaat untuk anda.


Lowongan Kerja Bank Februari 2013- PT. Bank BRISyariah
PT. Bank BRISyariah  | www.brisyariah.co.id

Lowongan Kerja Bank 2013 -  BRI Syariah


Posisi dan Persyaratan :

Account Officer -AO
  • Lulusan Freshgraduate dipersilahkan untuk melamar posisi ini
  • Lulusan pendidikan S1 Segala Jurusan
  • Pria dan Wanita da saat ini berusia maksimal 30 tahun

Frontliner -  CS & Teller
  • Lulusan Fresh graduate berasal dari universitas terkemuka
  • Berusia maksimal 25 tahun pada maret 2013 dan belum menikah
  • Memiliki tinggi badan untuk wanita 155 CM dan Pria 165 CM
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan pendidikan D3 Segala Jurusan

Branch Administration  - BA
  • Memiliki pengalaman di bidang kearsipan dan kesekretariatan
  • Pria atau Wanita dan saat ini berusia maksimal 27 tahun
  • Peserta merupaka  Lulusan Sarjana Segala Jurusan
Lowongan Kerja Bank April 2013
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja Bank BRI Syariah ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV anda, dengan mencantumkan kode posisi ke alamat berikut ini :
PT Bank BRI Syariah KC Surabaya Gubeng, Jalan Raya Gubeng No 40 Surabaya
Pengiriman lamaran paling lambat 5 hari setelah Lowongan kerja ini di muat.
Semoga informasi lowongan kerja Bank ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung.