IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Informasi Penerimaan Pegawai Kementerian Sosial - PKH Kemensos, D3, S1, & S2 Bulan April 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja April 2013 - Dalam rangka mengisi formasi Tenaga Ahli, Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Operator UPPKH Pusat, Operator Provinsi/Kabupaten/Kota dan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2013, Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada para Calon Pelamar untuk diterima sebagai Calon Tenaga Ahli, Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Operator UPPKH Pusat, Operator Provinsi/Kabupaten/Kota dan Pendamping PKH, dengan ketentuan sebagai berikut :

Tenaga Ahli UPPKH Pusat

Koordinator Regional

Koordinator Wilayah

Tenaga Operator PKH Provinsi/Kabupaten/Kota
 Tenaga Pendamping PKH

Jika anda berminat dengan lowongan kerja dari kementerian sosial ini, maka silahkan kirimkan Surat lamaran, CV dan berkas persyaratan lainnya ke alamat yang telah ditentukan. Untuk informasi  detail, silahkan anda lihat sumbernya melalui situs kemensos atau lihat di alamat sumber yang telah saya cantumkan. Sekian informasi lowongan kerja ini, semoga bermanfaat untuk anda.