IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Persero) Tbk (Deadline 5 April 2013)

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Mandiri di bulan April 2013 - Bank Mandiri merupakan instansi perbankan yang terbesar di Indonesia. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 yaitu sebagai bagian dari program restrukturisasi bidang perbankan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.Bank Mandiri merupakan Gabungan dari beberapa Bank, tepatnya Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki Tugas dan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai pada hari ini, Bank Mandiri terus menjalankan tradisi yang telah hampir dilakukan selama lebih dari 140 tahun dalam memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. keberadaan kantor cabang dan pusat yang tersebar di seluruh wilayah indonesia dapat memaksimalkan pelayanan dan dengan mudah dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Bank Mandiri semakin berkembang di bidang usahanya, hal ini tidak lepas dari keberadaan sumber daya manusia(SDM) yang berkualitas dan berpengalaman. Pada saat ini Bank Mandiri melalui jasa perusahaan outsourcing  PT. Sumberdaya Dian Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi Sales representative Mesin EDC,  Jika anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank Mandiri, Berikut ini informasi Persyaratan  dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri ini bermanfaat bagi anda!


Sales Representative Mesin EDC
Area : Bandung Raya & Priangan Timur
Persyaratan:

  1. Berusia maksimal30 tahun
  2. Lulusan Pendidikan minimal tingkat  D3
  3. Memiliki Tinggi pria minimal 165 dan wanita minimal160 cm
  4. Diutamakan memiliki kendaraan bermotor
  5. Diutamakan pernah di Bank / Asuransi / Property

Benefit

  1. Basic Salary
  2. Tunjangan Kesehatan
  3. THR
  4. Reward
  5. Jamsostek
  6. DLL

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat dengan posisi di Bank Mandiri tersebut, maka silakhan kirimkan lamaran lengkap & CV ke :
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Bandung Suropati
Jalan Raya Suropati No. 2 Dekat Jembatan Layang Suropati – Bandung 40115
(masukkan ke dalam Drop Box) di dalam security pos
Batas pengiriman lamaran tanggal 1 – 5 April 2013
Semoga informasi lowongan kerja Bank Mandiri ini bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.