IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS DEPKEU Tahun 2013

DIPLACE - Penerimaan CPNS Tahun 2013 | Kementerian Keuangan Republik Indonesia adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang memiliki tugas dalam menyelenggarakan urusan di bidang keuangan serta kekayaan negara guna membantu Presiden untuk menyelenggarakan pemerintahan negara.Fungsi Lembaga pemerintahan Kementerian Keuangan diantaranya adalah menyusun perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang keuangan dan kekayaan negara, pengelolaan Barang Milik/Kekayaan Negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Keuangan,  pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Keuangan, melaksanakan kegiatan teknis yang berskala nasional  dan kegiatan teknis dari pusat sampai ke daerah dan pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Keuangan di daerah. Pada tahun 2013 Lembaga Pemerintahan di Lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia membuka penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) adapaun Pelaksanaannya dilakukan melalui Acara Job fair yang di adakan dibeberapa kota yaitu Jakarta, Malang dan Surakarta. Jika anda sedang mencari Informasi CPNS di Jakarta, Malang, Surakarta dan Sedang mencari Informasi CPNS Tahun 2013, Maka inilah kesempatan untuk anda. Jika anda ingin Menadi salah satu Pegawai Negeri Sipil di .Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Segera Hadiri Acara Job Fai Tahun 2013, Berikut ini informasi selengkapnya:
Penerimaan CPNS Tahun 2013 kementerian Republik Indonesia, Sumber gambar : www.depkeu.go.id
kementerian Republik Indonesia | www.depkeu.go.id

Informasi Penerimaan CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Maret 2013


No
Kota
Universitas
Tanggal Pelaksanaan
1
Jakarta
Universitas Indonesia
21 - 23 Februari 2013
2
Malang
Universitas Brawijaya
6 - 7 Maret 2013
3 Surakarta Universitas Sebelas Maret 20 - 21 Maret 2013

Pelaksanaan seleksi dilakukan melalui beberapa tahap yaitu seleksi administrasi, kemampuan dasar,  psikologi, kesehatan, dan interview. Jika anda sangat berminat menjadi salah satu Pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Maka Hadiri Acara Job Fair Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Jakrta, Malang dan Surakarta, Job Fair ini berakhir pada tanggal 21 Maret 2013. Selamat mencoba dan Semoga anda di terima menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).  Sumber Lowongan Kerja | Officia Source