IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Loker BUMN Maret 2013 Bank PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Sebagai Customer Service Staff (CS)


DIPLACE - Lowongan kerja Bank BUMN Maret 2013 | PT. Bank Tabungan Negara (Persero) merupakan salah satu instansi Perbankan Milik Negara atau BUMN  yang bergerak pada bidang jasa keuangan atau perbankan di Indonesia, Hingga saat ini Bank BTN telah menjadi salah satu bank berkembang di Indonesia, terbukti dengan keberadaan Kantor Cabang dan Pusat yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan Bank BTN ini tentunya tak lepas dari dukungan dari Sumber daya manusia yang berkualitas dan  berpengalaman. Saat ini Bank BTN membuka Lowongan Kerja untuk posisi Customer Service (CS) Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat!
Lowongan Kerja Bank 2013 - Bank BTN | Sumber Gambar : www.btn.co.id
PT. Bank Tabungan Negara (Persero)  | www.btn.co.id


Lowongan Kerja Bank BUMN - PT. Bank Tabungan Negara (Persero)

Posisi dan persyaratan :

Customer Service Staff (CS)

Persyaratan

  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia 
  • Jenis kelamin Pria / Wanita dan belum menikah;
  • Peserta Memiliki penampilan menarik ;
  • Lulusan Pendidikan minimal tingkat D3 dan memiliki nilai IPK Minimal 2.75 (skala 4.00) ;
  • Berusia maksimal 25 tahun per tgl. 31 Desember 2012 ;
  • Memiliki Tinggi Badan (TB), untuk Tinggi badan : Laki-laki minimal 160 cm dan Perempuan min. 155 cm; serta memiliki Berat Badan (BB) proporsional.



Persyaratan Berkas :
Peserta harap Melampirkan Pasfoto berwarna terbaru berukuran 4x6, sebanyak 1 (satu) lembar, Foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran postcard dengan pakaian sopan dan rapi sebanyak 1 (satu) lembar, foto copy KTP yang masih berlaku dan foto copy ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir oleh yang berwenang dan melampirkan Asli daftar riwayat hidup


Tata Cara Pelamaran :
Surat lamaran diketik atau dapat ditulis tangan dengan tinta berwarna hitam serta dibubuhkan tandatangan pelamar, ditujukan Kepada :  PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk u.p. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2013

Jadwal penyampaian berkas lamaran dan tahap seleksi Administrasi untuk posisi Teller Staff adalah tanggal 12 s.d. 24 Maret 2013.  Surat lamaran kerja dimasukkan ke dalam amplop berwarna cokelat dengan mencantumkan kode lamaran pada amplop sebelah kiri atas (Customer Service/CS).
Lamaran dikirim ke alamat berikut ini  :
Pusdiklat Bank BTN, Jalan KH. Mas Mansjur Nomor 86, Tanah Abang. Jakarta Pusat.