IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk Beberapa Posisi Februari 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Februari 2013 - Bank Mandiri merupakan Bank yang terbesar di Indonesia, keberadaan kantor cabang dan pusat yang tersebar di seluruh wilayah indonesia dapat memaksimalkan pelayanan dan dijangkau oleh masyarakat luas. Hingga saat ini Bank Mandiri semakin berkembang di bidang usahanya, hal ini tak lepas dari keberadaan sumber daya manusia(SDM) yang berkualitas dan berpengalaman, Pada saat ini bank mandiri membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.
jika anda berminat untuk berkarir bersama Bank Mandri, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat!
Lowongan Kerja Bank Mandiri - Logo bank Mandiri
Bank Mandiri | www.bankmandiri.co.id

Lowongan Kerja Bank Mandiri Februari 2013

Posisi :
  1. Frontliner
  2. Assistant Relationship Manager
  3. Credit Administration Staff
  4. Secretary
  5. Collection Staff dan Posisi ainnya

Persyaratan Umum :

  1. Memiliki semangat dan motivasi yang tinggi.
  2. Pria/wanita dan brusia 24 tahun untuk fresh graduate dan 26 untuk yang memiliki pengalaman
  3. Lulusan Pendidikan Minimal D3 dan memiliki IPK minimal 2.75

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja Bank Mandri ini, maka segera Hadiri Walk In Interview dan bawa Surat lamaran kerja beserta CV serta fotocopy ijazah dan foto, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Februari, pukul 09.00 -17.00 di  Lower Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center - Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta 10270.
Proses seleksi juga dilakukan di beberapa kota di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat sumber Lowongan kerja /official source : www.bankmandiri.co.id/article/banner_career.asp