IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan Pegawai Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur Tahun 2013


DIPLACE - Penerimaan Pegawai Pemerintah Kabupaten Sumba Timur | Kabupaten Sumba Timur merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Pada masa lalu, kabupaten ini berada di bawah Kepresidenan Timor.Kondisi topografi Sumba Timur secara umum adalah datar (terutama di daerah pesisir), landai sampai bergelombang (wilayah dataran rendah <100 meter) dan berbukit (pegunungan), Jumlah Penduduk Kabupaten Sumba Timur (2002) adalah 190.214 jiwa atau dengan kepadatan rata-rata 27 jiwa/km². Kepadatan tertinggi berada di Kecamatan Waingapu, yaitu sekitar 1.049 jiwa/km², sedangkan kepadatan terendah terdapat di Kecamatan Haharu, yaitu sekitar 13 jiwa/km². Perekonomian penduduk Sumba Timur ini sebagian besar adalah pertanian, (termasuk peternakan), industri rumah tangga (terutama kerajinan tekstil/tenun) serta pariwisata, seperti Pantai Kalala, Tarimbang, Purukambera dan Walakiri sudah mendunia dan dikenal sebagai tempat berselancar yang indah. Sisa-sisa kebudayaan megalitik berupa kubur batu dan rumah-rumah adat asli yang sering menjadi tempat pelaksanaan upacara adat penguburan jenazah bangsawan menarik minat para wisatawan. Wisata alam dapat dilakukan di Taman Nasional Laiwangi Wanggamet  Tempat wisata populer lainnya adalah Londa Lima, Watuparunu dan Purukambera.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Sumba_Timur
Penerimaan Pegawai - Logo Sumba Timur
Logo Kab Sumba Timur | www.sumbatimurkab.go.id

Pada saat ini Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi, keguruan, sopir, kebersihan daerah pengurus kelengkapan administrasi daerah, bagi anda yang berminat berkari di Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya.

Informasi Penerimaan Pegawai Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur


Posisi yang dibutuhkan adalah :

  • Penyelenggara Administrasi
  • Keguruan
  • Sopir dan Kebersihan daerah
  • Pengurus Kelengakapan Administrasi Daerah


Jika anda berminat dengan Lowongan kerja di Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui situs Infokerja Depnakertrans.


Instansi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur
Jln. Jenderal Soeharto Nomor 42, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupataen Sumba Timur
Kode Pos : 87112 / Telp/HP: (0387) 61304 322 | KABUPATEN SUMBA TIMUR
Contact Person :ADMIN SETDA SUMBA TIMUR
Sumber Lowongan Kerja (official source) : http://infokerja.depnakertrans.go.id/index.php?gate=getjob