IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia Untuk Lulusan Pendidikan Min SMK (Kebutuhan 100 Orang)


DIPLACE - Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia, PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia merupakan Perusahaan penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Pada saat ini PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Setter Jaringan Sebanyak 100 orang dan penempatan jakarta. Bagi anda yang ingin sekali bergabung dan berkarir bersama PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga Lowongan Kerja ini bermanfaat!
Logo Telkom - Lowongan Kerja BUMN
Telkom Indonesia / www.telkom.co.id


Lowongan Kerja Jakarta PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia

Posisi sebagai Setter Jaringan Akses (kebutuhan 100 orang)

Persyaratan : 



  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min SMK diutamakan jurusan teknik/elektro
  • Paham mengenai jaringan
  • Siap kerja lembur
  • Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke alamat email (rekrut.bpo@gmail.com), dengan menuliskan subject email "setter jariangan access"


Lowongan Kerja BUMN & Lowongna Kerja SMA PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia ini
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia ini, maka silahkan ikuti i walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat, Pukul 09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jalan RS Fatmawati Nomor 75 Gedung Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan 12150, Hari / Yogi (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap. Sumber Lowongan Kerja : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/1/p/40/717180.htm?fr=J&src=16&srcr=11