IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BRI Medan Januari 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Terbaru - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sumber : www.bri.co.id
Saat ini Bank BRI Kanwil Medan membuka lowongan kerja sebagai posisi Account Officer BRI unit, bagi anda yang berada di Wilayah Sumatera Utara (Medan) Mungkin informasi lowongan kerja Medan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Untuk informsi lengkapnya silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya berikut ini.

Lowongan Kerja Bank BRI Medan Sebagai Account Officer BRI Unit Januari 2013

Posisi :

Account Officer BRI Unit

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal D3 dari semua Fakultas/Jurusan terakreditasi terakreditasi dengan IPK minimal 2,75 (skala 4) Serta berasal dari PTN/PTS terkenal
  2. Calon kandidat memiliki penampilan menarik dan network yangluas
  3. Diutamakan Calon kandidat  yang telah memiliki pengalaman kerja dalam bidang Account Officer Analis Kredit Bank dan Marketing perusahaan pembiayaan minimal selama 1 tahun.
  4. Calon kandidat berusia maksimal 30 tahun bagi peserta yang memiliki pengalaman dibidang Marketing dan maksimal 25 tahun per 31 Januari 2013 bagi yang belum punya pengalaman kerja (fresh graduate)
  5. Calon kandidat  memiliki pengalaman dalam berorganisasi
  6. Calon kandidat  bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera Utara

Kelengkapan Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran kerja
  2. Curriculum Vitae/CV
  3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak berwewenang
  4. Fotocopy akreditasi jurusan pada saat periode kelulusan pelamar
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku & Fotocopy SIM C yang masih berlaku
  6. Pas photo berwarna ukuran 4x6 Sebanyak 1 lembar

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat berikut ini :
Jalan Putri Hijau No. 2 A Medan dengan kode "AO-UNIT". Batas pengiriman lamaran paling lambat sampai tanggal 23 januari 2013.
Sumber Lowongan kerja (Official Source) : Koran Analisa 14 januari 2013