IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Rajawali NUSINDO Untuk Tingkat Pendidikan SMK/SMA

DIPLACE - Lowongan Kerja Juni 2013 PT. Rajawali Nusindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, impor, ekspor, serta menjadi grosir, supplier, dan distribusi obat-obatan, alat kesehatan, pengepakan dan pergudangan.  Pada awalnya PT. Rajawali Nusindo yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia dibentuk untuk menunjang kelancaran penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok sendiri untuk pasaran ekspor dan local, seperti: perdagangan obat-obatan/alat kesehatan, penjualan gula/tetes, CPO/Palm Kernel, Teh dan Penyamakan kulit, serta menyediakan kebutuhan bahan baku, bahan pembantu obat-obatan, pupuk, pestisida untuk perkebunan, karung untuk pabrik gula dan lain sebagainya.
Rajawali Nusindo

Pada saat ini PT. Rajawali Nusantara Indonesia membuka lowongan kerja, Jika anda berminat, berikut informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya :


Penjual/Sales
persyaratan

  1. Pria, usia maksimal 25 tahun dan masih lajang
  2. Dapat menggunakan komputer
  3. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  4. Rapi
  5. Lulusan pendidikan Min SMA atau setara
  6. Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C


Sopir
persyaratan

  1. Pria, usia maksimal 30 tahun dan belum menikah
  2. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  3. Tampan dan rapi
  4. Lulusan pendidikan Min SMA atau setara
  5. Memiliki SIM A/B1
  6. Mengetahui pemahaman tentang pasar di Palembang dan Sumatera Selatan

Lowongan Kerja Juni 2013 rajawali Nusindo :

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja Rajawali Nusindo ini, silahkan mengirimkan aplikasi lamaran kerja terbaru anda ke PT Rajawali Nusindo - Jl Rambutan No 2 - 30 Ilir Palembang email cab.palembang @ nusindo.co.id. Pastikan nomor kontak telepon Anda dalam CV telah benar.
Sumber