IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT BRI Agroniaga Tbk Sebagai TELLER, CUSTOMER SERVICE, BACK OFFICE dan Posisi Lainnya Mei 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja BANK AGRO didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) dimana pada saat itu DAPENBUN merupakan pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, maka dapat disimpulkan bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. di saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan untuk membuka usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan kesempatan ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis. Pada saat ini PT BRI Agroniaga Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingn berkarir bersama PT BRI Agroniaga Tbk, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya.
Lowongan Kerja PT BRI Agroniaga Tbk
PT BRI Agroniaga Tbk | www.bankagro.co.id


Posisi yang dibutuhkan :
  1. Account Officer (AO)
  2. Funding Officer (FO)
  3. Customer Service (TL)
  4. Teller (TL)
  5. Back Office (BO)
Persyaratan :
  1. Lulusan Pendidikan S1 Semua jurusan
  2. Minimal IPK 3.00
  3. Memiliki Minimal 1 tahun Pengalaman dalam perbankan, siap dibebani target serta mempunyai target (untuk Posisi 1 dan 2)
  4. Memiliki Kepribadian dan penampilan Menarik dan memiliki Komunikasi interpersonal baik
Jika anda memenuhi kualifkasi dan berminat, silakan kirimkan Surat lamaran anda beserta CV, Fotocopy (Ijasah dan Transkip nilai dilegalisir, KTP), Pasphoto 4X6 sebanyak 2 lembar, KTP.
Catatan : Harap  mencantumkan kode posisi disudut kiri atas amplop lamaran anda
PT BRI Agroniaga Tbk
Jalan Jendral Sudirman No 231 - Pekanbaru - Riau
Semoga informasi lowongan kerja PT BRI Agroniaga Tbk ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.