IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Sebagai Frontliner (Customer Service dan Teller) Mei 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Bank Mei 2013 | Bank Syariah Mandiri merupakan instansi perbankan di Indonesia yang berbadan syariahBank syariah mandiri ini berdiri sejak pada tahun 1973 dengan nama Bank Susila Bakti. Pada 1999 terpengaruh Krisis Moneter di Indonesia dan akhirnya Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri dan menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999 dan pada tahun 2002 Bank ini mendapat status sebagai Bank Devisa.
Pada saat ini PT Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin berkarir bersama Bank Mandiri Syariah, Berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat!
Lowongan kerja bank mandiri syariah - Logo PT Bank Syariah Mandiri
PT Bank Syariah Mandiri | www.syariahmandiri.co.id

Posisi dan Persyaratan :

Frontliner (Customer Service dan Teller)

Persyaratan :

  1. Usia maksimum 27 tahun (mempunyai pengalaman sebagai frontliner min 2 tahun), Freshgraduates (25 tahun)
  2. Pendidikan minimum D3 (lebih diutamakan S1) dan memiliki IPK minimal 2.75
  3. Lebih diutamakan yang belum menikah
  4. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
  5. Mampu mengoperasikan computer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
  6. Tidak memiliki keluarga inti (orang tua/suami/istri, saudara kandung) yang bekerja sebagai karyawan Bank Syariah Mandiri
  7. Belum pernah mengikuti proses seleksi Frontliner Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir



Jika anda memenuhi kualifkiasi dan berminat dengan posisi di Bank Syariah Mandiri ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui Jobstreet(situs lowongan kerja indonesia). Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses. Semoga info ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.