IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sebagai CUSTOMER SERVICE, ADMINISTRASI, & TELLER Bulan Mei 2013

DIPLACE -Lowongan Kerja Mei 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sumber referensi : www.bri.co.id
Lowongan Kerja Bank BRI - Logo BRI
Bank BRI / www.bri.co.id
Pada saat ini Bank BRI melalui pihak rekrutmen PT Sumberdaya dian mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank BRI, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

Posisi :
  1. CUSTOMER SERVICE
  2. TELLER
  3. ADMINISTRASI
Kualifikasi:
  1. Lulusan Pendidikan minimal D3( segala jurusan), Minimal IPK 2,75
  2. Pria / Wanita  (diutamakan Pria), Usia maks. 25 tahun
  3. Memiliki penampilan menarik (lebih diutamakan)
  4. Tinggi badan laki-laki min. 170, perempuan min. 158, berat badan proposioanal
  5. Ramah dan Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Belum menikah
Paket Kompensasi:
Gaji pokok+tunjangan premium, Asuransi Kesehatan, Jamsostek, hak cuti tahunan, tunjangan cuti

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan ini, maka silahkan Kirim/Bawa langsung surat lamaran Anda disertai dengan CV lengkap,Fotocopy Ijazah dan transkrip nila, Pas foto 2X3, 4X6 (2 lembar),SKCK yang masih berlaku, Fotocopy KTP,  surat keterangan belum nikah dari kecamatan, surat keterangan akreditasi dari fakultas.  (Tulis kode posisi di kanan atas amplop) ke :
Email : sdm.yogya@yahoo.com, Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 25 Mei 2013.
Semoga informasi lowongan kerja Bank BRI ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.