IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) & Group Sebagai Management Trainne (MT) Untuk Tingkat Pendidikan D3 dan S1

DIPLACE - Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) Tbk merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berlokasi di Cilegon, Banten. Krakatau Steel berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan Krakatau Steel yaitu berupa baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk ini pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. Proses produksi baja di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dimulai pada pabrik pembuatan besi yang menggunakan proses reduksi langsung bijih besi dengan gas alam. Setelah itu hasil produksi yang berupa besi spons ini selanjutnya dilebur bersama dengan besi bekas (scrap) pada proses pembuatan baja yaitu pabrik baja slab dan pabrik baja billet. Proses pembuatan baja tersebut menggunakan teknologi dapur busur listrik yang dilanjutkan dengan proses pengecoran kontinu menjadi baja slab dan baja billet.
Pada saat ini PT Krakatau Steel (Persero) & Group Tbk membuka lowongan kerja untuk Management Trainee, bagi anda yang ingin berkarir bersama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, berikut informasi persyaratan dan pendaftarannya, semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja Krakatau Stell
Jurusan dan Jenjang Pendidikan

Posisi dan Persyaratan :


Management Trainne (MT)

  1. Persyaratan 
  2. Warga negara Indonesia
  3. Memiliki IPK min 2,75 Lulusan PTN/ Swasta (Akreditasi program studi min B) Jurusan
  4. usia per 1 juli 2013, 26 th untuk S1 dan 24 tahun untuk D3
  5. Tidak dalam ikatan dinas di instansi lain
  6. bersedia ditempatkan di PT Ks group , wilayah cilegon - banten
  7. Pendaftaran ditutup pada tanggal 19 mei 2013
  8. Seleksi akan dilakukan pada tanggal 27 mei - 02 Juni 2013
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan posisi Management Trainne (MT) di  PT Krakatau Steel ini, silahkan daftarkan secara online melalui situs rekrutmen PT Krakatau Steel.
semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.