IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo (PERSERO) Untuk Beberapa Posisi dan Jenjang Pendidikan SMA, D3 dan S1


DIPLACE - Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, impor, ekspor, serta menjadi grosir, supplier, dan distribusi obat-obatan, alat kesehatan, pengepakan dan pergudangan. 
Pada awalnya PT. Rajawali Nusindo yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia dibentuk untuk menunjang kelancaran penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok sendiri untuk pasaran ekspor dan local, seperti: perdagangan obat-obatan/alat kesehatan, penjualan gula/tetes, CPO/Palm Kernel, Teh dan Penyamakan kulit, serta menyediakan kebutuhan bahan baku, bahan pembantu obat-obatan, pupuk, pestisida untuk perkebunan, karung untuk pabrik gula dan lain sebagainya.
Rajawali Nusindo

Pada saat ini PT. Rajawali Nusantara Indonesia membuka lowongan kerja, Jika anda berminat, berikut informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya :

Posisi dan Persyaratan :

Ass Akuntansi & Keuangan
Persyaratan

  1. Pria / Wanita
  2. Min D3 - S1
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Single, belum menikah


Salesman
persyaratan

  1. Pria / Wanita
  2. Min D3 - S1
  3. Memiliki SIM C
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Single, belum menikah


Pengiriman Barang
persyaratan

  1. laki-laki
  2. min SMA
  3. Memiliki SIM B1/A/C
  4. Usia maksimal 25 tahun
  5. Single, belum menikah


Jika anda memenuhi persyaratan, maka silakan kirimkan lamaran lengkap Anda ke PT Rajawali Nusindo Cabang Magelang - Jl Mayjend Bambang Sugeng No 288 Mertoyudan Magelang telepon (0293) 326623 email cab.magelang@nusindo.coid.. Pastikan benar nomor kontak telepon Anda pada CV Anda.
Sumber : Jobscdc.com