IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bulan Mei 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Mei 2013 | PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) adalah Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. PT INTI Telah lebih 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.  PT INTI berpusat di Bandung dan memiliki 695 orang karyawan tetap (pada bulan Maret 2009). PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah 4 operator telekomunikasi yang terbesar di Indonesia antara lain PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)
PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan PT XL Axiata (XL)
Lowongan Kerja PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) | www.inti.co.id

Pada saat ini  PT Inti (Persero) membuka lowongan kerja, Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Inti (Persero), berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pendaftarannya Semoga bermanfaat.

Posisi dan Persyaratan :

  1. Koordinator Layanan  (kode A)
  2. Project Technical Support (Kode B)

Persyaratan:

  1. Memiiki badan sehat dan berusia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan Sarjana S1 Teknik informatika, Elektro&Telekomunikasi, Fisika, Mesin, Sipil, Industri
  3. Menguasai Bahasa Inggris aktif & pasif (TOEFL Grade min. 400)
  4. Memiliki IPK minimum : 2.8
  5. Bersedia ditempatkandi seluruh wilayah Indonesia


Jika anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja PT Inti ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta CV dan berkas pendukung lainnya ldengan mencantumkan KODE yang dilamar pada subjek email ke: recruit@inti.co.id. Catatan: untuk format CV Silahkan anda lihat pada sumber Lowongan ini.
Semoga nformsi lowongan kerja ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.