IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

BUMN - PT. PAL Indonesia (Persero) Pelatihan/Magang Untuk Tingkat SMA & SMK Bulan Mei 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Mei 2013- PT. PAL Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang industri galangan kapal. Kantor pusat dan industri galangan kapal ini terdapat di Surabaya, Jawa Timur.PT. PAL Indonesia (Persero) bermula merupakan sebuah galangan kapal yang bernama MARINA yang didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah mengubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH.
Pada saat ini PT. PAL Indonesia  membuka program pemagangan atau pelatihan  untuk beberapa posisi, Jika anda ingin mengikuti program  PT. PAL Indonesia, berikut informasi persyaratannya, Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja BUMN PAL Indonesia | Sumber Gambar : www.bumn.go.id
PT PAL Indonesia -www.pal.co.id





  • Flat Fitter/Konstruksi kapal baja
  • Pengelasan Pelat
  • Pengelasan pipa
  • Operator Carane PT PAL
  • Listrik PT BAMBANG DJAJA
  • Las PT. BAMBANG DJAJA

Persyaratan :

  1. Uusia Maksimal 23 tahun pada tanggal 22 april 2013
  2. Mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan fotocopy ijazah terakhir/surat keterangan telah mengikuti ujian akhir, surat keterangan dokter, fas foto berwarna 3x4=2 lembar, surat pernyataan sanggup mengikuti perogram pelatihan/pemagangan 

Materi Seleksi

  1. ADMINISTRASI
  2. WAWANCARA
  3. PSIKOLOGI

Bagi peserta yang telah selesai mengikuti program pelatihan - pemagangan PT. PAL Indonesia (Persero) ini, akan mendapatkan sertifikat pelatihan dan sertifikat pemagangan dan bila dinyatakan lulus seleksi, maka akan mendapatkan kesempatan bekerja di PT PAL INDONESIA, Jika anda berminat maka silahkan daftarkan diri anda, di Gedung Diklat DIVISI BIN ORG dan SDM PT PAL INDONESIA, Pendaftaran dibuka Sampai tanggal 19 Mei 2013. Semoga bermanfaat, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi