IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN PT Jamsostek (Persero) Penempatan Seluruh Indonesa

DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN Juni 2013 - Jamsostek adalah singkatan dari jaminan sosial tenaga kerja, dan merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Jamsostek merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial. PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. adapaun Visi Jamsostek yaitu memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga, Pengusaha, Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas Negara dan berperan serta dalam pembangunan. 

Jamsostek | www.jamsostek.coid


Pada saat ini Jamsostek membuka lowongan kerja,  bagi anda yang ingin berkarir bersama jamsostek, berikut ini informasi selengkapnya, semoga bermanfaat.

Persyaratan Umum :



  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia per 31 Desember 2013
  3. Max 25 tahun untuk D3
  4. Max 27 tahun olf untuk S1
  5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
  6. Bersedia menjalani ikatan untuk jangka waktu 2 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  8. Lulus dari universitas terkemuka (min terakreditasi B) dan IPK min 2,75




Pendaftaran di buka mulai tanggal 26 sampai 31mei 2013, Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online, dan tidak menerima berkas lamaran fisik dan tidak diperbolehkan surat menyurat kepada pihak penyelenggara selamat proses seleksi. Untuk Informasi selengkapnya, silahkan lihat sumbernya disini :
Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.