IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN Mei 2013 - PT. Surveyor Indonesia (Persero) Sebagai Surveyor

DIPLACE - Lowongan Kerja | PT. Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak dalam bidang Survey, konsultasi dan Inpeksi. PT. Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Hingga saat ini PT. Surveyor Indonesia mampu menjadi perusahaan terkemuka dibidangnya. Keberadaan Sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas tentunya menjadi faktor yang penting dalam perkembangan PT. Surveyor Indonesia. Pada saat ini PT. Surveyor Indonesia  membuka lowongan kerja untuk Posisi surveyor. bagi anda yang ingin berkarir bersama PT. Surveyor Indonesia, berikut informasi persyaratan dan tata cara pelamarannnya. Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja BUMN - Logo PT. Surveyor Indonesia (Persero)
PT. Surveyor Indonesia (Persero)  | www.ptsi.co.id

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Surveyor Indonesia Mei 2013 :
Surveyor
  1. Lulusan pendidikan D3 Teknik Sipil
  2. Fresh Graduate atau Minimum 1 tahun pengalaman;
  3. Dapat mengoperasikan komputer Min. MS Office;
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik dengan internal dan eksternal klien;
  5. Bersedia kerja lembur dengan jadwal yang ketat;

ika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja di PT Surveyor ini, maka silahkan kirimkan lamaran kerja anda beserta CV, Fotocopy Ijasah dan Salinan Nilai dan Fotocopy KTP. 
Untuk keperluan penilaian pelamar seluruh dokumen di atas wajib disertakan dalam lamaran. Lamaran agar dapat kami terima paling lambat Sabtu 04 Mei 2013 
Email : hrd.secretary2011@gmail.com
Semoga informasi lowongan kerja  PT. Surveyor Indonesia (Persero) ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.