IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Tulisan yang tak menarik - A point of interest

Diplace - Informasi Loker terbaru | Ada banyak hal yang ada didepan mata kita,luput dari penghihatan karena kita tidak tertarik terhadap hal tersebut. Misalnya kalau Anda berpikir ingin membeli sedan merek ABC,maka keinginan ini akan ‘membuka mata’,Anda akan melihat begitu banyak mobil ABC di jalan raya. Kalau selama ini Anda merasa jarang melihat ABC,Anda bisa terkejut sekarang dan bertanya “koq sering ketemu Audi di jalan” itulah kekuatan rasa tertarik,a point of interest.

Ini seperti seorang pemuda jatuh cinta pada seorang gadis. Ketika orang jatuh cinta.gadisnya tetap sama, namun kini ia bisa melihat hal hal yang sebelumnya tidak pernah ia lihat atau perhatikan. Banyak yang dulunya misteri, kini muncul. Banyak keindahan yang dulunya tampak biasa biasa, kini begitu memukau. Rasa tertariknya itu telah membuatnya bisa melihat hal hal yang selama ini ada, tapi tidak terlihat. Luput.

Begitu juga, bisnis maupun karir. Kalau Anda jatuh hati dan tertarik, maka akan banyak hal yang mengalir seperti mata air yang tidak pernah berhenti. Orang yang senang pada apa yang dikerjakan tidak pernah kekurangan idea.

Apa yang akan terjadi,kalau kita tidak mengembangkan point of interest,hal hal yang menarik minat,ketertarikan dan keterlibatan kita didalamnya? Apa yang bisa terjadi kalau kita membiarkan nya tumbuh secara alamiah,menjalani hari apa adanya,tanpa mendevelop sebuah point of interest,tapi sebaliknya membiarkan diri kita dalam posisi “ menunggu”.

Orang menjadi “buta secara mental” ia tidak bisa melihat hal hal yang ia tidak tertarik didalamnya. Anda tidak bisa melihat indahnya kebun dan bunga bunga didalamnya, bila Anda tidak suka bunga.
Untuk membuat otak kita menyala,On seperti pada kasus mobil ABC diatas, pikirkan dan fokuskan dengan apa yang Anda akan nikmati dan miliki,ketika project tersebut terealiser,maka gambar itu akan menjadi Point of interest yang akan membuka mata batin anda lebar lebar, dan jalan jalan pun akan terbuka. Rezeki pun akan mengalir