IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

72ge62 Telkomsigma - Project Manager Proyek Perbankan


Diplace - Informasi Lowongan kerja terbaru | Hari ini informasi yang kami dapat seputar informasi lowongan kerja yaitu datang dari  Telkomsigma Telkomsigma merupakan anggota dari Telkom Group,yang merupakan Perusahaan pengendali terkemuka IT selama lebih dari 24 tahun di Indonesia, sekarang ini Telkomsigma telah mempekerjakan lebih dari 1000 pegawai dimana semua pegawai memiliki sertifikat profesional TI dimana  menawarkan layanan teknologi informasi yang komprehensif yang terdiri dari jasa konsultasi, pengelolaan layanan Teknik Informatika, perangkat lunak untuk jasa pengembangan , dan data pusat operasi dibidang perbankan, keuangan, telekomunikasi, manufaktur, distribusi dan sektor-sektor lainnya. 

Untuk mendukung pengembangan bisnis yang pesat, Telkomsigma   sedang mencari tenaga ahli dibaidangnya masing-masing, nah untuk informasi lengkapnya sebagai berikut:
Posisi yang dibutuhkan adalah :
Project Manager Proyek Perbankan (Kode: PMBP) untuk wilayah Tangerang

Persyaratan

  1. Sarjana T Informatika dengan IPK minimal 2,75 dalam skala 4 dari universitas terkemuka
  2. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Project Manager - Site Manager - IT Mengelola Proyek, dan dalam Proyek Perbankan 
  3. Mempunyai pemahaman yang luas dan keterampilan baik dalam proses bisnis perbankan Proyek dan sebaiknya memiliki Sertifikasi Manajemen atau PMBOK - PMP -  Comptia +
  4. Mempunyai  pengetahuan penganggaran & pengendalian Baik dalam bidang manajemen kerja , keterampilan kepemimpinan dan mampu membuat keputusan dalam situasi krisis.
  5. Bisa bernegosiasi yang baik, keterampilan, pengendalian pribadi, inisiatif, dan akal
  6. Mampu memberikan pengaruh positif kepada tim manajemen dan seluruh organisasi atau anggotanya.
  7. Bisa bekerja di bawah tekanan, dapat berpikir jernih dan mengidentifikasi risikoyang terjadi
  8. Memiliki Kemampuan untuk mengumpulkan  data melalui berbagai teknik 
  9. Bisa berkomunikasi baik dalam menggunakan Bahasa Inggris
  10. Bersedia ditempatkan didaerah terpencil

Bagi teman-teman yang tertarik dan ingin mengajukan lamarannya, Silakan kirimkan CV anda dengan subjek kode, kirim lamaran anda sebelum 6 Oktober 2012  ke alamat email : recruitment@sigma.co.id
Bagi teman-teman yang belum memenuhi persyaratan diatas, jangan berkecil hati, masih banyak informasi lowongan kerja menarik pada situs ini yang mungkin cocok untuk anda, informasi didalam situs ini bisa kamu bagikan keteman-teman kamu, siapa tahu mereka membutuhkan informasi ini, nah sekian dulu informasi lowongan kerja TelkomSigma ini, tunggu informasi lowongan kerja menarik lainnya dari kami, terima kasih atas kepeduliannya.