IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowngan kerja BUMN - PT Wijaya Karya Tbk

Diplace - Informasi Lowongan keja BUMN terbaru | Informasi berikutnya datang dari perusahaan Milik Negara atau BUMN, yaitu PT Wijaya Karya Tbk, Perusahan yang satu ini bergerak dalam bidang jasa Konstruksi, seperti membangun Gedung, sekolah, tempat ibadah, dll. Sekilas pembahasan tentang perusahaaan ini mungkin sudah bisa memberikan gambaran dipikiran anda bukan? saat ini PT Wijaya Karya Tbk memberikan kesempatan kepada teman-teman untuk mengisi posisi sebagai Construction Leader,Civil Leader, QA/QC Superintendent, QA/QC Manager, bagi teman-teman yang mungkin tertarik untuk informasi selanjutnya,  dibawah ini saya jelaskan Persyaratan-persyaratan apa saja yang harus anda tahu dan Lokasi penempatannya. untuk informasinya sebagai berikut :

Construction Leader
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah sebagai berikut : 

  1. Lulusan Sarjana Teknik (S1) Memiliki pengetahuan Luas tentang teknik dan manajemen proyek, manajemen K3L , manajemen sub-kontrak, dan manajemen pegawai, dan mampu mengatur fungsi dan tanggung jawab jabatan.
  2. Mempunyai pengalaman kerja 10 (sepuluh) tahun dibidang disiplin manajemen proyek dan manajemen konstruksi, pengalaman pengawasan dan manajeria dimana 7 tahun diantaranya pernah bekerja dibidang perminyakan
  3. Siap sedia ditempatkan dilingkungan kerja Wika
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dalam Bahasa Inggris baik aktif maupun pasif

Civil Leader
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah sebagai berikut :

  1. Lulusan Sarjana Teknik Sipil 
  2. Memiliki pengalaman 7 tahun di bidangnya 
  3. Memiliki pengalaman 2 kali bekerja dalam proyek Engineering, Procurement and Construction dan  migas atau petrokimia
  4. Siap sedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dalam Bahasa Inggris baikl aktif maupun pasif


QA/QC Superintendent
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah sebagai berikut :

  1. Lulusan Sarjana Teknik 
  2. Memiliki pengalaman kerja 7 tahun di proyek rekayasa - konstruksi  dimana 5 tahun diantaranya pernah bekerja dibidang proyek perminyakan dan gas hulu ataupun proyek-proyek petrokimia)
  3. Siap sedia ditempatkan di seluruh daerah Indonesia
  4. Memiliki kemampuan komunkasi Menggunakan Bahasa Inggris baik aktif maupun pasif


QA/QC Manager
Jakarta Raya
Persyaratannya adalah sebagai berikut :

  1. Lulusan  Sarjana Teknik 
  2. Memiliki pengalaman kerja Selama 15 tahun di bidang proyek proyek rekayasa dan konstruksi dan10 tahun diantaranya pernah bekerja di bidang proyek perminyakan dan gas hulu atau petrokimia
  3. Siap sedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  4. Memiliki kemampuan komunikas dalam Bahasa Inggris baik aktif maupun pasif

Baik teman-teman yang berminat melamar lowongan kerja ini, silahkan siapakan lamaran beserta CV Lengkap, sertakan dokumen pendukung bila ada, Lamaran ditujukan ke alamat sebagai berikut :
PT. WIJAYA KARYA ( Persero) Tbk.
Jln. D.1 Panjaitan Kav 9 Jakarta 13340, Indonesia
Phone. +62 21 8508650 ext 1601
Semoga informasi lowongan kerja PT WIJAYA KARYA diatas bermanfaat untuk anda, mungkin bagi yang tidak memenuhi persyaratannya, jangan berkecil hati, harus tetap semangat, dan jangan lupa untuk informasi lowongan kerja lainnya masih banyak disitus Diplace ini, kamu tinggal pilih saja informasi lowongan kerja mana yang ingin kamu lamar, selamat berjuang ya.
Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya disitus Diplace.org ini. bila anda mempunyai pertanyaan, maka silahkan menghubungi saya atau berkomentar pada situs ini.
.