IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan kerja BUMN - PT Perkebunan Nusantara VI (Persero)

Diplace - Informasi Lowongan kerja BUMN terbaru | Informasi lowongan kerja berikutnya adalah datang dari lembaga BUMN atau milik negara yaitu PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) , Teman-teman pasti sudah banyak yang menunggu informasi ini bukan? ya saatnya sekarang anda mempersiapkan diri untuk menjadi kandidat-kandidat pilihan, situs www.diplace.org dengan segala orang terlibat didalamnya mengucapkan selamat mencoba. sebelumnya mari kita bahas sekilas tentang perusahaan ini, PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) amerupakan Perusahaan dibidang Agro Industri  perkebunan dan pengolahan hasil perkebunan kelapa sawit dan Teh di Indonesia .Perusahaan ini berkonsentrasi kepada hasil kelapa sawit dan perluasan areal tanaman yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pabrik pengolahan kelapa sawit. Bila teman-teman ingin lebig dalam mengenal perusaah ini, silahkan cari informasinya di Go0gle :) nah sekarang kita kepokok informasinya saja, PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) yang memiliki wilayah kerja di Jambi dan Sumatera Barat, mengundang teman-teman untuk menjadi kandidat-kandidat pilihan yang akan berkarir bersama PT Perkebunan Nusantara VI (Persero).  untuk kualifikasi pendidikannya adalah sebagai berikut :

1. Staf Bidang Tanaman atau TAN : Jenjang pendidikan  S1 atau S2 untuk Pertanian dari Program Studinya adalah jurusan Agronomi, Manajemen Sumberdaya Lahan, ilmu Tanah, Manajemen Sumberdaya Lahan, Proteksi/Perlindungan Tanaman, dan Agroekoteknologi.
2.Staf Bidang Teknik atau TEK : Jenjang penddikan S1 atau S2 untuk Teknik, dari Program Studinya adalah : Jurusan T Industri, T Elektro, T Mesin, T Sipil, dan TKimia
3. Staf Bidang Keuangan atau KEU : Jenjang pendidikan S1 atau S2 untuk Ekonomi, dari Program Studinya adalah : Jurusan Akuntansi dan Manaj Keuangan.
4. Staf Bidang Umum atau UMM): jenjang pendidikan S1 atau S2 untuk Hukum, dari Program Studinya adalah : Jurusan Ilmu Hukum
S1 atau S2- Ekonomi, dari Program Studi : Manajemen dan Manajemen Pemasaran
5. Staf Bidang Teknik Informatika atau TIK : jenjang pendidikan  S1 atau S2 untuk  Teknik, dari Program Studinya adalah  jurusan T Komputer dan T Informatika

Untuk persyaratan Umumnya adalah : 

  • Jenjang pendidikan adalah Strata-1 Mempunyai IP minimal 2,75 dalam skala 4 dan untuk Perguruan Tinggi Negeri minimal 3,00 dalam skala 4 untuk Perguruan Tinggi Swasta  terakreditasi BAN Pendidikan Strata-2 memiliki IP minimal 3,20 dalam skala 4  untuk Perguruan Tinggi Negeri memliki IPK 3,50 dan untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN, untuk usia, Lahir setelah tgll 1 Januari 1984 dan untuk S1 Lahir setelah tgl 1 Januari 1982 dan untuk bagi jenjang S2 yang Belum menikah, supaya melampirkan Surat Pernyataan diatas kertas yang bermaterai.

Untuk Persyaratan Khususnya adalah : 

- Berjenis kelamin pria dan tidak memiliki buta warna, khusus untuk posisi  Staf Bidang Tanaman atau TAN dan Staf Bidang Teknik atau TEK
- Berjenis kelamin pria dan wanita untuk posisi  Staf Bidang Keuangan atau KEU) , Umum atau UMM, dan Bidang Teknik Informatika atau TIK)

Bagi teman-teman yang ingin mengajukan lamaran maka lampirkan Lamaran yang disertai dengan  foto copy Transkrip Nilai yang sudah  dilegalisir, foto copy Ijazah S-1 yang sudah di dilegalisir, Pas Foto 4×6 (2 lembar) bewarna, CV, Surat SKCK yang masih berlaku , dan foto copy KTP Yang masih berlaku, dikirim kepada :

Lembaga Pendidikan Perkebunan atau LPP Kampus Medan,

Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing),
Kotak Pos 1329 Medan 20222

Informasi penting unttuk anda Pelaksanaan seleksi ini akan diadakan di Kota Jambi, perlu diingat agar mencantumkan kode posisi formasi yang anda pilih pada amplop letaknya disebelah kiri atas.
Lamaran kamu dapat diantar atau dikirim, yang penting diterima Panitia penyelenggara paling lambat tgl  22 September 2012. 

Nah gimana sob informasinya? semoga bermanfaat ya, teman-teman bisa berbagi informasi lowongan kerja ini kepada teman-teman yang lain, mungkin mereka ada yang belum tahu informasi ini, mari kita budayakan share.
Terima kasih atas kunjungannya disitus www.diplace.org situs lowongan kerja terbaru.