IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

PT Bank UOB Indonesia - Teller

Diplace - Informasi Lowongan kerja Bank terbaru | Okey sebelum saya menginformasikan Informasi Lowongan dari PT Bank UOB Indonesia, ada baiknya kita mengenal sedikit tentang perusahaan ini, PT Bank UOB Indonesia  (“UOB (Indonesia)”) didirikan dengan nama PT Bank Buana Indonesia pada tanggal 31 Agustus 1956.
UOB (Indonesia) secara konsisten fokus pada pelayanan kebutuhan nasabah ritel khususnya usaha kecil menengah (“UKM”). Sektor ini telah terbukti lebih tahan terhadap periode ekonomi yang paling sulit sekalipun.

Sejalan dengan visi UOB (Indonesia) untuk menjadi salah satu “The Premier Banking in Indonesia”, UOB (Indonesia) berkomitmen untuk mengembangkan bisnis diperbankan konsumer dan korporasi, sambil mempertahankan keunggulannya di segmen pembiayaan UKM. Dengan adanya jaringan pelayanan yang luas, sistem teknologi informasi yang efektif, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkompeten, UOB (Indonesia) bertujuan untuk menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan bagi para stakeholders source

Okey semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua, langsung saja informasi yang dibutuhkan adalah Frontliner (Teller)

Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Kualifikasi nya adalah "
  1. Pendidikan S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00) *
  2. Usia Maksimal 25 tahun
  3. Baru lulus atau maksimum 2 tahun pengalaman di institusi keuangan (Bank lebih diutamakan)
  4. Memiliki kemampuan interpersonal yang kuat, kemampuan berkomunikasi dan berpenampilan menarik
  5. Memiliki kemampuan orientasi dalam pelayanan dan penjualan
  6. Berorientasi pada hasil
  7. Memiliki kemampuan bekerja dengan target
  8. Lokasi : Banjarmasin

Jika sobat tertarik untuk melamar lowongan kerja diatas, sobat bisa mengirimkan lamaran / CV Via email di bawah ini:
hrs.databank@uob.co.id 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, terima kasihh atas kunjungannya, salam sejahtera.