IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

9234736 PT. Trakindo Utama - Risk Manager | Equipment Management Solution Analyst

Career-ID - Informasi Lowongan kerja terbaru | Informasi lowongan kerja berikutnya adalaha dari PT. Trakindo Utama, mari kita ulas sedkit tentang perusahaan ini, PT. Trakindo Utama merupakan  sebuah perusahaan swasta yang berkembang dibidang bisnis alat berat saat ini PT. Trakindo Utama telah memperkerjakan sekitar 7000 karyawan, dan mempunyai 60 cabang di seluruh Indonesia. Nah gimana pasti anda tertarik ingin bekerja pada perusahaan ini bukan? maka persiapkan diri anda dan sekarang adalah kesempatan anda karena saat ini PT. Trakindo Utama mengundang teman-teman lulusan muda Indonesia dan profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Posisi yang dibuhkan adalah :
Risk Manager
Jakarta Raya
Persyaratan sebagai berikut:

  1. Kandidat harus memiliki minimal gelar Sarjana atau Sarjana / Pasca Sarjana Pascasarjana Magister Teknik (Pertambangan / Mineral), Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi atau setara.
  2. Mempunyai pengalaman sebagai Manajer / Asisten Manajer yaitu dalam bidang Keuangan - Audit / Pajak atau dalam Audit atau Manajemen.
  3. Seorang Rik Manager harus memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang  pertambangan / alat berat / non-industri perbankan.
  4. Mempunyai pengetahuan dalam ISO 31000 .
  5. Usia 30-40 Tahun, 
  6. Mempunyai Sertifikasi manajemen risiko
  7. Mempunyai Motivasi diri dan percaya diri
  8. Kemampuan komunikasi yang baik dalam berbahasa inggris baik lisan dan tulisan
  9. Bersedia untuk perjalanan sesekali di seluruh Indonesia.


Equipment Management Solution Analyst
Jakarta Raya
Persyaratan:


  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Teknik (Teknik), Rekayasa (Mechatronic / Electromechanical), Engineering (Electrical / Electronic), Engineering (Industrial), Fisika dan Mempunyai IP Minimal 2.9 dalam skala 4
  2. Fresh graduate boleh mengikuti kesempatan ini.
  3. Mampu mencari solusi dari masalah kompetensi dan kemampuan ditunjukkan dari pengalaman dalam keterlibatan organisasi mahasiswa (lebih diutamakan)
  4. Bisa berinteraksi baik dengan team dan mampu bekerja pada target.
  5. Bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris bailk lisan atau tulisan.
  6. Mampu mengoperasikan Komputer khususnya aplikasi Microsoft Office. 
  7. Bersedia untuk bepergian dan siap untuk bekerja di seluruh Indonesia bila diperlukan
  8. Bekerja Full Time
Bagi teman-teman yang tertari dan ingin melamar posisi lowongan kerja diatas, silahkan anda kunjungi tautan berikut :
Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa berbagi informasi ini ke teman-teman kalian ya, bagi teman-teman yang mempunyai saran,kritik dan pertanyaan seputar informasi lowongan kerja disitus ini, kamu bisa langsung menghubungi saya melalui Form komentar pada situs ini, Email, SMS dll. 
Terima kasih atas kunjungannya disitus ini. Tunggu informasi Lowongan kerja terbaru lainnya disitus ini. Salam Manis  :*