IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Ujian CPNS 2014 Sediakan 100 Ribu Formasi


Diplace - Jadwal CPNS Tahun 2014 | Penerimaan CPNS akan segera digelar, pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 akan dibuka Maret mendatang. Pada tahun ini pemerintah telah menetapkan 100 ribu lowongan CPNS. Jelas kuota tersebut jauh lebih besar dibandingkan formasi tahun sebelumnya yaitu hanya 65 ribu.

"Kita perlu orang-orang yang baik," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar, seperti dikutip dari laman Sekretariat Kabinet (Setkab), Jumat (7/2/2014).

Jika tahun lalu dimana peserta tes lebih besar berasal dari kalangan umum dan pegawai honorer. Menurut Azwar, ada sekira 600 ribu tenaga honorer yang berharap diangkat menjadi PNS, maka prioritas akan diberikan untuk para guru dan perawat.

"Ini hanya sebagian masih proses, mungkin sebagian besok akan kita lepas untuk kita umumkan, jadi bertahap," imbuhnya.

Persiapkan diri Anda sejak dini dengan belajar Soal Soal CPNS dengan sistem CAT yang sudah meluluskan banyak CPNS baru : Silakan menuju laman : www.daftarsoal.com

Pelajari materi prediksi soal-soal CPNS dan berdasarkan rekomendasi dari lulusan CPNS sebelumnya, silahkan anda dapatkan Materinya disini : Kumpulan Prediksi Soal CPNS Terlengkap.