IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) Februari 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja BUMN 2014 | PT Nindya Karya (Persero) Merupakan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) yang bergerak dalam bidang Konstruksi di Indonesia.PT Nindya Karya (Persero) menjadi perusahaan konsstruksi terkemuka di Indonesia. dengan didukung oleh keberadaan Sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pengalaman menjadikan PT Nindya Karya (Persero) perusahaan yang kokoh di bidangnya. 
PT Nindya Karya (Persero) memberikan layanan yang inovatif, kokoh. PT Nindya Karya (Persero) juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi kami meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional, sehingga menjadikan 
Pada saat ini PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja, jika anda ingin berkarir bersama PT Nindya Karya (Persero), berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat untuk anda semua.


Posisi dan Persyaratan :

  1. S1 Teknik Sipil;D3 Teknik Sipil;S1 Teknik Lingkungan;S1 Teknik Elektro Arus Kuat;S1 Ekonomi Akutansi
  2. Pendidikan sesuai dengan bidang keahlian yang di butuhkan dan lulusan dari universitas negri atau swasta yang terkemuka dengan akreditasi minimal B
  3. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  4. Usia Maksimum untuk pelamar S1=27tahun dan D3=24tahun
  5. IPK minimal 2.75
  6. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan(SCORE TOEFL Prediction minimal 500)

Lokasi Tes :
  1. Jakarta
  2. Medan
  3. Makasar
  4. Surabaya
  5. Yogyakarta

Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda melalui website www.nindyakarya.co.id.
Penutupan pendaftaran sampai tanggal 16 februari 2014. Persiapkan diri anda dalam menghadapi ujian psikotes dan wawancara kerja disini : www.bumn.co.
Baca juga informasi terbaru seputar penerimaan CPNS tahun 2014 disini : Penerimaan CPNS 2014.