IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BCA Sebagai Frontliner Maret 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja Maret 2014PT. Bank Central Asia, Tbk merupakan salah satu instansi lembaga keuangan dan menjadi  BANK swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA telah  memiliki lebih dari 960 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura. Dengan keunggulan BCA sebagai bank transaksional yang menawarkan rangkaian jasa perbankan yang luas untuk memenuhi beragam kebutuhan para nasabah, BCA telah mendapatkan pengakuan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui pencapaian berbagai Prestasi dan Reputasi yang telah di capai. Pekembagan bank BCA ini tidak lepas dari keberadaan sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. BCA sangat menghargai sumber daya manusia karena SDM (Sumber daya manusia) merupakan aset penting dan segaba modal utama untuk keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. Bank BCA memiliki komitmen dalam mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal dengan mengirimkan karyawan ke lembaga pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri.   Sumber referensi : http://www.karirbca.com/ver2/app/about
Pada saat ini bank BCA membuka lowongan kerja sebagai Frontliner, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan : 

Frontliner

  1. Spesifikasi yang dibutuhkan : 
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Berpenampilan menarik
  4. Lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) atau Diploma IV (D - IV) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4,00)
  5. Usia maksimal 25 tahun 
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di Jakarta dan sekitarnya
  9. Belum menikah
Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda secara online sebelum tanggal 9 maret 2014, silahkan daftarkan diri anda melalui website karir.bca.co.id.
Demi mempersiapkan diri anda untuk menghadapi ujian psikotes dan wawancara kerja, pelajari materi soal-soal psikotes disini : www.bumn.co