IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Kementerian BUMN Terbaru

DIPLACE - Lowongan Kerja Kementerian Negara BUMN(Badan Usaha Milik Negara) adalah transformasi dari unit kerja Eselon II Depkeu (1973-1993) yang kemudian menjadi unit kerja Eselon I (1993-1998 dan 2000-2001). Tahun 1998-2000 dan tahun 2001 sampai sekarang, unit kerja tersebut menjadi Kementerian BUMN.

Organisasi Pemerintah ini memiliki Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia telah ada sejak tahun 1973.
Pada saat ini kementerian BUMN membuka lowongan kerja sebagai tenaga kontrak untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Dibutuhkan segera satu orang tenaga Outsource untuk ditempatkan di Bidang sistem Informasi (Infrastruktur) Kementerian BUMN, dengan persyaratan sebagai berikut:

Kualifikasi Umum
  1. Laki-laki Berpengalamanm lulusan Pendidikan S1   lulusan Ilmu Komputer/ Informatika/ Teknik Komputer/Teknik Elektro
  2. Jujur dan Bertanggung Jawab
  3. Dapat bekerja dengan target, displin dan bekerja sama dalam tim

Kualifikasi Khusus :
  1. Familiar dengan Sistem Operasi Linux .
  2. Mengetahui konsep load-balance cluster di Linux, konsep fail-over cluster di linux dan Mengetahui dan berpengalaman mengimplementasikan linux firewall berbasis iptables.
  3. Berpengalaman instalasi, konfigurasi, troubleshooting Web server, DNS, Email Server Exchange, DHCP server.
  4. Mengetahui konsep LDAP server dan Windows Active Directory, konsep jaringan seperti subnetting dan addressing beserta implementasinya dan berpengalaman dalam troubleshooting PC.
  5. Familiar dengan aplikasi dan perangkat Cisco merupakan nilai tambah.

Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 21 Februari 2014 ke alamat email lowongan@bumn.go.id dengan mencantumkan “Infrastruktur” pada subjek Email. Sumber.
Persiapkan diri anda dalam menghadapi ujian psikotes BUMN, jangan buang kesempatan ini, pelajari materi soal psikotes dan wawancara disini : www.bumn.co.