IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja TelkomVision Februari 2014


DIPLACE - Lowongan Kerja TelkomVision  adalah perusahaan menjalani bidang bisnisnya di bidang Jasa Penyiaran TV berbayar dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis satelit. Kami memiliki kantor cabang di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang, Pekanbaru,Makassar, Balikpapan, & Bali.

Seiring berkembangnya industri multimedia dan jasa telekomunikasi maka TelkomVision berusaha mewujudkan komitmen TelkomVision dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan teknologi untuk menjadi pemain utama dan terbesar dalam bidang multimedia dan jasa televisi berbayar di wilayah Asia.
Pada saat ini TelkomVision membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

OFFICER PLAN & SALES DISTRIBUTION
Tanggung Jawab: Merencanakan dan melaksanakan strategi penjualan
Persyaratan :

  1. Laki – laki/ Perempuan, max 30 tahun
  2. Minimal D3 / S1 semua jurusan.
  3. Memiliki pengalaman min 2 tahun di dalam bidang Sales dan Marketing dan memiliki pemahaman di bidang sales dan marketing
  4. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  5. Dapat bekerja di dalam tim dan Mahir dalam Ms. Office

Jika anda memenuhi  persyaratan, silahkan kirimkan lamaran anda (CV). Harap menuliskan POSISI yang dilamar beserta NAMA sebagai subjek email. Kirim segera ke : recruitment@telkomvision.com. hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses. Sumber.
Baca juga informasi mengenai pengumuman CPNS tahun 2014.