IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Rapat Pengadaan Formasi CPNS Tahun 2014


DIPLACE - INFO CPNS 2014 | Kemen PAN-RB menjelaskan bahwa pada tahun 2014 rencananya akan meneriman formasi CPNS di seluruh Indonesia mencapai maksimal 100.000 kuota yang telah dipersiapkan dan dibuka pada saat sebelum atau sesudah pilpres dan diperebutkan oleh para pelamar umum. Rencananya tes seleksi 2014 nanti 60 persen akan menggunakan sistem CAT (computer assisted test) yang di anggap paling obyektif.

Jika anda belum terbiasa atau belum pernah mengikuti ujian  CAT (computer assisted test), sebaiknya anda mempersiapkan diri anda, berdasarkan rekomendasi dari beberapa lulusan CPNS sebelumnya, silahkan anda pelajari Materi soal-soal CPNS menggunakan  CAT (computer assisted test), silahkan baca disini : Kumpulan Soal CAT CPNS.

Kaltim telah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Pejabat Sekda maupun Kepala BKD Kab/Kota Se Kaltim dan Kaltara pada pukul 09.00 tanggal 03 Februari 2014 Bertempat di Ruang Tepian Kantor Gubernur Prov. dengan agenda pembahasan terkait dengan progres seleksi CPNS hasil pengumuman tenaga honorer K2 dan persiapan pengadaan formasi 2014, acara rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Plt. Sekda Prov. Kaltim Rusmadi.

Rapat kordinasi ini perlu di laksanakan lebih awal dengan harapan adanya penyampaian permasalahan-permasalahan yang dihadapi dari masing-masing pihak BKD Kab/Kota maupun diskusi terkait dengan berbekal pengalaman pengadaan formasi 2013 lalu, maka akan muncul solusi ataupun antisipasi sejak dini agar resiko permasalahan-permasalahan baru pada saat pengadaan formasi Tahun 2014 nantinya bisa di minimalisir dan bisa berjalan dengan baik.

Persiapkan diri anda dari sekarang, penerimaan CPNS Tahun 2014 semakin dekat. jangan sampai anda gagal lagi, tahun ini jumlah kuota penerimaan CPNS sangat besar. silahkan pelajari prediksi soal-soal CPNS disini : www.daftarsoal.com