IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS 2014 Utamakan Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan


DIPLACE - Formasi CPNS Tahun 2014 | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, Kaltim menjelaskan  jumlah formasi pegawai untuk kebutuhan seleksi CPNS 2014 masih didominasi oleh tenaga pendidik dan kesehatan.

Untuk tenaga pendidik dan kesehatan yang dinyatakan kurang, khususnya untuk kawasan terpencil. Berdasarkan data, laporan dan evaluasi, dua formasi ini membutuhkan banyak penambahan. Tidak jarang keluhan masyarakat dilontarkan.

kebutuhan tenaga dokter bisa menjadi salah satu formasi yang dapat terpenuhi di samping kebutuhan tenaga lain dalam pembukaan CPNS tahun ini.

Misalkan di kabupaten berau memiliki 13 Kecamatan yang setiap kecamatan belum semuanya memiliki tenaga dokter. Harapannya, tenaga dokter dan pendidik mampu ditempatkan secara proporsional.


Kemen PAN-RB menjelaskan bahwa pada tahun 2014 ini rencananya jumlah formasi CPNS di seluruh Indonesia mencapai maksimal 100.000 kuota telah dipersiapkan dan dibuka pada saat sebelum atau sesudah pilpres yang murni akan diperebutkan oleh para pelamar umum. Dan rencananya tes seleksi 2014 nanti 60 persen akan menggunakan sistem CAT (computer assisted test) yang di anggap paling obyektif.

Persiapkan diri anda dari sekarang, silahkan pelajari materi prediksi soal CPNS menggunakan CAT (computer assisted test) disini :  Soal CPNS CAT (computer assisted test).
Jangan sampai anda gagal lagi, kuota penerimaan CPNS tahun ini sangat besar dan ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda.
Berikut ini rekomendasi media pembelajaran materi soal-soal CPNS terlengkap, dapat anda baca disini : Kumpulan Soal CPNS Terlengkap.