IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT LEN (PERSERO) Februari 2014


DIPLACE Lowongan Kerja Februari 2014| LEN (Lembaga Elektronika Nasional) Didirikan Pada tahun 1965, kemudian perusahaan ini berubah menjadi sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekitar pada tahun 1991. Sejak saat itu, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri. Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana
PT Len Industri merupakan Badan Usaha Miliki Negara yang bergerak pada bidang elektronika industri dan prasarana, mengundang anda mengikuti Proses rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan karyawan di perusahaan kami dengan kualifikasi pelamar sebagai berikut :

Posisi dan Persyaratan :


  • Account manager
  • Marketing 


Kriteria Umum
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) sehat jasmani dan rohani;
  2. Memiliki kreativitas, integritas tinggi secara personal;
  3. Mandiri dan memiliki semangat bekerja keras serta pantang menyerah;
  4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan;
  5. Memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, MS Office);
  6. Tidak memiliki suami / isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT. Len Industri (Persero);
  7. Bersedia menandatangani surat pernyataan yang menyatakan: Bersedia tidak mengundurkan diri selama 2 tahun sesuai dengan ketentuan perusahaan dan Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi projek PT Len Industri (Persero)



Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan daftarkan diri anda secara online sebelum tanggal 29 januari 2014, Daftar disini.
Semoga informasi lowongan kerja Len Industri ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.