IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Februari 2014

DIPLACE - Lowongan Kerja Februari 2014 -  PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara(BUMN) di Indonesia yang menjalankan bisnis usahanya di bidang jasa Konstruksi. Pada saat ini PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk posisi Project Manager, PT Brantas Abipraya memberikan kesempatan kepada anda untuk mendaftarkan diri anda bagi yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Brantas Abipraya. Berikut ini informasi Posisi, Persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja BUMN PT Brantas Abipraya bermanfaat untuk anda semua.


Posisi dan Persyaratan :

Pegawai Management Trainee

Persyaratan :
  1. Pria, berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah.
  2. Berijazah strata satu (S1) Teknik Sipil (IPK: 2,75) dengan jurusan: Pengairan
  3. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Januari 2014 sampai dengan 15 Februari 2014 Pukul: 24.00 wib.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
  5. Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.


Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda melalui website www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id, pendaftaran dibuka tanggal 16 Januari 2014 - 15 Februari 2014. hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

Persiapkan diri anda dan pelajari tips mudah menghadapi ujian psikotes dan wawancara, baca selengkapnya disini.