IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

BKN akan Sukseskan Penerimaan CPNS Tahun 2014

DIPLACE - Penerimaan CPNS Tahun 2014 Jakarta-Humas BKN, Tak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan penerimaan CPNS tahun 2013 kemarin tidak terlepas dari peran strategis yang dilakukan Badan Kepegawaian Negara (BKN). “berbekal tekad dan pengorbanan para pegawai BKN yang bertugas, pelaksanaan tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) berjalan lancar,” jelas Kepala BKN Eko Sutrisno saat memberikan apresiasi kepada para pegawai yang menjadi panitia penerimaan CPNS tahun 2013 di Aula BKN Pusat Jakarta, Kamis (23/1).


Ditekankan pula bahwa pada tahun ini ( Penerimaan CPNS Tahun 2014), pemanfaatan CAT akan kian meluas untuk penerimaan CPNS dan keperluan kepegawaian lainnya. “Untuk itu, akan segera dibentuk Unit Pelaksana Teknis di daerah-daerah yang tidak ada Kantor Regional (Kanreg) BKN”tuturnya.

Bagi anda yang belum mengetahui atau yang ingin belajar soak-soal CPNS berbasi CAT, silahkan anda pelajari disini : Prediksi Soal CAT CPNS Tahun 2014.


Eko Sutrisno pun menjelaskan bahwa aksi heroik nan apik yang diberikan oleh para pegawai BKN ini merupakan pembuktian keseriusan BKN dalam mewujudkan penerimaan CPNS yang bersih, transparan, dan tanpa KKN. “Meskipun berat, ini merupakan kepercayaan yang diberikan pemerintah dan masyarakat, yang perlu kita pertanggungjawabkan dengan baik,”ujarnya. Pada kesempatan yang sama, Reza Hendrawan, salah seorang panitia penerimaan CPNS, mengekspresikan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman yang berharga selama bertugas menjadi panitia.”kami ikhlas melakukannya, sebagai upaya mendapatkan SDM Aparatur Negara yang berkompeten dan berintegritas,”pungkasnya. (aman-kiswanto-deychan-dini).

Persiapkan diri anda dari sekarang, penerimaan CPNS Tahun 2014 ini akan segera di mulai, berdasarkan Rekomendasi terbaik untuk mempersiapkan diri memnghadapi ujian CPNS, silahkan mempelajari prediksi soal-soal CPNS terlengkap disini : www.daftarsoal.com.

Semoga informasi seputar penerimaan CPNS 2014 ini bermanfaat untuk anda.