IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - SMA/D3 Februari 2014


DIPLACE -Lowongan Kerja 2014 -  PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Asuransi Ekspor di Indonesia, Pada awalnya Peranan Asuransi ASEI didirikan sebagai pendorong peningkatan ekspor non-migas melalui penyediaan fasilitas Asuransi Ekspor bagi Eksportir untuk mengatasi risiko pembayaran ekspor sekaligus mendorong Eksportir Indonesia untuk melakukan pemasaran ke pasar internasional yang baru, serta fasilitas Asuransi Kredit bagi perbankan untuk mendorong perbankan meningkatkan kredit kepada sektor riil termasuk eksportir. PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) terus berupaya dalam peningkatan kinerjanya khsusnya dalam bidang perdagangan domestik.
Pada saat ini Asuransi ASEI membuka Lowongan kerja untuk posisi adminitrasi, JIka anda ingin bergabung dan berkarir bersama Asuransi ASEI, Persiapkan diri anda dan berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya. Semoga informasi lowongan kerja Asuransi ASEI ini bermanfaat untuk anda.

Posisi dan Persyaratan :

Administration Staff

  1. Max age 25 years old
  2. Min SMA/D3 graduates any major
  3. Familiar with MS Office and Internet
  4. Good attitude, details, communicative and integrity
  5. Proactive, able to work under pressure and team player


Baca juga informasi seputar penerimaan CPNS Tahun 2014 disini : www.blogkerja.com
Bila anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan lamaran/CV dan pas foto anda melalui email : recruitment@asei.co.id. Informasi selengkapnya baca di : Lowongan Kerja Februari 2014.
Semoga informasi lowongan kerja ASEI ini bermanfaat untuk anda.