IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT. Bank Pundi Indonesia Tbk Sebagai Pundi Management Trainee dan Account Officer April 2013


DIPLACE - Lowongan Kerja PT. Bank Pundi Indonesia Tbk, PT. Bank Pundi Indonesia Tbk merupakan salah satu lembaga keuangan atau perbankan terkemuka di Indonesia, Bank Pundi berdiri pada tanggal 11 September 1992 dengan nama PT Executive International Bank, Pada tahun 1993 Bank Pundi mulai beroperasi sebagai Bank Umum, Tahun 1996 Bank Pundi (Perseroan) berubah nama menjadi PT. Bank Eksekutif International, dan pada akhirnya pada 2010 nama Perseroan menjadi PT Bank Pundi Indonesia, Tbk. Demi mewujudkan Visi dan Misinya, pada saat ini Bank Pundi membutuhkan calon kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai Pundi Management Trainee dan Account Officer, Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja maka inilah kesempatan anda. Jika anda ingin berkarir bersama Bank Pundi, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pengiriman berkas lamaran. Semoga informasi lowongan kerja Bank Pundi ini bermanfaat untuk anda!.
Gambar Ilustrasi : Bank Pundi
Bank Pundi | www.bankpundi.co.id

Posisi yang dibutuhkan :


Account Officer (AO)

  1. Pria/Wanita, usia maksimum 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Sales/Marketing di Perbankan, Leasing atau non Bank
  4. Memiliki kendaraan bermotor & SIM C


Pundi Management Training (PMT)

  1. Pria/Wanita, usia maksimum 25 tahun
  2. Pendidikan mnimal S1, IPK 2.75
  3. Fresh Graduated
  4. Menyukai tantangan dan bekerja dengan target
  5. Bersedia mengikuti Program Pendidikan
  6. Menguasai bahasa daerah dan kominitas setempat


Benefits : Status karywan tetap, Jenjang karir yang menantang, Training & Coaching yang berkesinambungan dan Asuransi kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat maka silahkan ikuti Walk In Interview pada Hari/Tanggal : Sabtu, 13 April 2013, Pukul : 09.00 WIB, bertempat di Jl. basuki Rahmat No 76 malang. Harap membawa  CV lamaran lengkap.
Registrasi Via SMS ke No : 081232766927, Format : NAMA (Spasi) USIA (Spasi) JENIS KELAMIN (Spasi) UNIVERSITAS (Spasi) PENDIDIKAN (Spasi) IPK (Spasi) DOMISILI.
Contoh : Astri 23 P USU S! 3.12 MEDAN
Semoga informasi lowongan kerja Bank Muamalat ini bermanfaat untuk anda, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi