IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Holcim Indonesia Untuk Beberapa Posisi - SMA, D3 & S1


DIPLACE - Lowongan Kerja April 2013 Jakarta | Holcim Indonesia adalah perusahaan produsen semen, beton jadi dan agregat terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang tenang., Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 9.200 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga pertengahan 2011 telah mencapai 351 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah. 
Pada saat ini Holcim Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Bagi anda yang ingin berkarir bersama Holcim Indonesia, Berikut ini informasi posisi dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja Holcim - Ilustrasi Gambar
Holcim Indonesia - www.Holcim.co.id

Posisi yang dibutuhkan :

  1. SR CPM KEY ACCOUNT
  2. SOLUSI RUMAH EXCELLENCE MANAGER
  3. SOLUSI RUMAH PROFESSIONAL & SERVICE OPERATION MANAGER
  4. PROJECT LIAISON TEAM LEADER
  5. MARKET ANALYST
  6. CIL PLANT SAFETY OFFICER
  7. AFR SPECIALIST
  8. DRILLING & BLASTING CREW
  9. SENIOR BUYER


Jika anda tertarik dengan posisi di Holcim Indonesia tersebut, maka silahkan daftarkan diri anda melalaui situs Rekrutmen Holcim dan daftarkan diri anda sebelum tanggal 30 April 2013. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.