IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Bulan April 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Aprl 2013 - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP) adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia.
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit kerja Direktorat e-Procurement Tahun Anggaran 2013 dan pengembangan aplikasi e-Procurement Nasional di lingkungan LKPP, dengan ini kami membuka proses recruitment Tenaga Tidak Tetap (Penyedia jasa lainnya) sebagai berikut:
Gambar Ilustrasi - Sumber www.usu.ac.id
LKPP | http://www.lkpp.go.id/

Pada saat ini LKPP membuka lowongan kerja untuk posisi IT, Jika anda inign berkarir bersama LKPP, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya.
Programmer, Penulis program, & pengembang aplikasi
Job Desc
  1. Melakukan coding aplikasi sesuai dengan requirement
  2. Melakukan testhttp://career-ind.blogspot.com/ingmandiri terhadap suatu fungsi/fitur
  3. Melakukan perbaikan bug pada saat pengembangan maupun pada live system
  4. Dokumentasi pengembangan aplikasi
Persyaratan :
  1. Lulusan Pendidikan Minimal D3 Informatika, ilmu komputer, elektro
  2. Menguasai Java Programming atau PHP
  3. Mampu bekerja dalam tim
Jika anda memenuhi kualifikasi, maka silahkan kirimkan Berkas lamaran melalui email  : recruitment.eproc@lkpp.go.id. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses. Semoga informasi lowongan kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP)  ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.