IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BTPN Sebagai BACK OFFICE & RELATIONSHIP OFFICER TRAINEE PROGRAM - SMA, D3 & S1


DIPLACE - Bank BTPN merupakan bank umum memiliki aktifitas utama dalam mengkhususkan pelayanannya bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan. Terhitung pada tanggal 12 Maret 2008 bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) dan resmi menyandang gelar tbk (terbuka). Dan pada tanggal 14 Maret 2008, Texas Pacific Group (TPG)resmi mengakuisisi saham bank BTPN sebesar 71,61%. Sehingga susunan pemegang saham menjadi TPG 71,61%, masyarakat 27,39% dan PT. MKM. 1 %.
Lowongan Kerja Bank BTPN - Logo BTPN
Bank BTPN / www.BTPN.com

Pada saat ini Bank BTPN membuka LOWONGAN KERJA sebagaii Relationship Officer Trainee Program (ROTP) dan Back Office untuk area penempatan beberapa kota.. Bagia anda yang sedang menacari Lowongan Kerja dan berminat berkarir bersama Bank BTPN berikut informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat.


BACK OFFICE

  1. Pendidikan Min D3 dengan IPK Min.2.75
  2. Usia Mak 27 Tahun
  3. Fresh Graduated
  4. Fokus pada detail
  5. Menguasai Aplikasi Microsoft Office
  6. Bisa bekerja sama dalam team maupun Individu


RELATIONSHIP OFFICER TRAINEE PROGRAM (ROTP) 

  1. Pendidikan Min. SMA atau sederajat dengan pengalaman min. 1 tahun dibidang Sales atau D3 Fresh graduates
  2. Diutamakan Pria ,Usia Max. 28 tahun
  3. Berorientasi kuat terhadap target
  4. Menyukai tugas – tugas lapangan

Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja di Bank BTPN tersebut, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda. Untuk informasi lengkap, silahkan anda lihat sumbernya di Jobs DB. Semoga informasi lowongan kerja Bank BTPN ini bermanfaat untuk anda, Sekian dan terima kasih. Sumber Resmi