IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) Sebagai Staff Marketing, Keuangan dan Administrasi - D3 dan S1 Semua Jurusan


DIPLACE - Lowongan Kerja Mei 2013 | PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) merupakan Lembaga Kemanusiaan di Indonesia dengan SK Menag RI No. 441/2001. PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) memiliki kantor cabang yang tersebar di 14 provinsi seluruh Indonesia, Kiprah PKPU sebagai pegiat kemanusiaan terukir jelas dalam partisipasinya berdampingan dengan NGO internasional dari manca negara mengatasi keadaan darurat tanggap bencana serta fase pembangunan kembali bencana-bencana besar yang menimpa tanah air kita seperti gempa bumi dan tsunami di Aceh, Yogyakarta, dan beberapa peristiwa lainnya.
Pada saat ini PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) membuka lowongan kerja untuk posisi Staf markting, administrasi dan keuangan untuk penempatan magelang, Jika anda ingin berkarir bersama PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional), berikut informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja PKPU - Sumber Gambar : www.pkpu.or.id
PKPU - www.pkpu.or.id

Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) Mei 2013 :

Posisi :

  • Staff Marketing (mkt)
  • Staff Administrasi dan Keuangan (adm-keu)

Persyaratan :

  1. Lulusan Pendidikan minimal D3/S1,
  2. Pria/Wanita, maksimal 30 tahun
  3. Memiliki Nilai IPK minimal 2,75
  4. Kreatif, Dinamis dan mau bekerja keras,
  5. ulet, telaten, cekatan, inisiatif


Jika anda memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan posisi di PKPU (Lembaga Kemanusiaan Nasional) ini, maka silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda dilengkapi dengan CV, pas foto terbaru, Fotocopy Identitas diri, Fotocopy Ijazah dan fotocopy Transkrip nilai ke Grha PKPU Yogyakarta alamat Jalan Prof. Dr. Sardjito No. 4Yogyakarta maksimal tanggal 1 Mei 2013 pukul 15.00 WIB.
Semoga informas lowongna kerja PKPU ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi