IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Pertamina Untuk Posisi Junior Auditor, Senior Supervisor Asset Budgeting & Controlling-Asset Management dan Auditor


DIPLACE - Lowongan kerja BUMN April 2013 | Pertamina merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  yang bergerak dalam bidang pengolahan Minyak dan Gas terbesar di Indonesia. Pertamina merupakan  hasil gabungan dari 2 perusahaan yaitu Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan 2 perusahaan ini terjadi pada tahun 1968.beberapa kegiatan Pertamina adalah kegiatan usaha Pertamina Hulu, dimana kegiatan ini meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan panas bumi. Untuk kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas dilakukan di beberapa wilayah Indonesia maupun di luar negeri. Usaha di dalam negeri dikerjakan oleh PERTAMINA Hulu dan melalui kerjasama dengan mitra sedangkan untuk Usaha di luar negeri dilakukan melalui aliansi strategis bersama dengan mitra. Namun berbeda dengan kegiatan usaha di bidang minyak dan gas bumi, kegiatan eksplorasi dan produksi panas bumi masih dilakukan di dalam negeri. demi mendukung kegiatan intinya, PERTAMINA Hulu juga memiliki usaha di bidang pemboran minyak dan gas. dan yang kedua Kegiatan usaha PERTAMINA Hilir, kegiatan ini meliputi pengolahan, pemasaran dan niaga dan perkapalan serta distribusi produk Hilir baik di dalam maupun keluar negeri yang berasal dari kilang PERTAMINA maupun impor yang didukung oleh sarana transportasi darat dan laut. Usaha hilir merupakan integrasi Usaha Pengolahan, Usaha Pemasaran, Usaha Niaga, dan Usaha Perkapalan. Sumber Referensi : www.pertamina.com.
Pada saat ini Pertamina membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, Jika anda ingin berminat dan ingin berkarir bersama Pertamina, Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi Lowongan kerja Pertamina ini bermanfaat untuk anda semua.
Lowongan Kerja Pertamina - Logo Pertamina
PT Pertamina (Persero) | www.pertamina.com

Posisi dan Persyaratan :

Junior Auditor - Internal Audit ( SPIJAU1306 )

  1. Pendidikan S1 Ekonomi/Sosial/Hukum/Teknis
  2. Memahami proses audit
  3. Memiliki kemampuan untuk melakukan audit.
  4. Memahami project management
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan baik (aktif baik lisan maupun tulisan)
  6. Pengalaman: 3-5 tahun pengalaman dalam bidang audit, kegiatan operasi migas, quality control/quality assurance, manajemen risiko

Auditor - Internal Audit ( SPIAUD1305 )

  1. Minimal S1 Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro(Instrument/Listik)
  2. Mampu melaksanakan pemeriksaan (audit) secara profesional.
  3. Menguasai norma, kode etik dan teknik & prosedur audit.
  4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  5. Pengalaman :
  6. Minimal 5 tahun sebagai Auditor
  7. Diutamakan yang berpengalaman di bidang Migas dan di Project-project
  8. Diutamakan yang memiliki Sertifikat Sebagai Auditor.

Senior Supervisor Asset Budgeting & Controlling-Asset Management

  1. Pendidikan:S1 Manajemen/Ekonomi
  2. Pengalaman Minimal 5 tahun dalam bidang pengelolaan keuangan


Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja pertamina ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui situs Jobstreet(Situs lowongan kerja Indonesia). Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses. Semoga info lowongan kerja Pertamina ini bermanfaat untuk anda, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi