IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja Bank BRI Sebagai Teller, Customer Service, Administrasi Untuk Tingkat Pendidikan D3 , S1 , dan SMA


DIPLACE -Lowongan Kerja Mei 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sumber referensi : www.bri.co.id
Lowongan Kerja Bank BRI - Logo BRI
Bank BRI / www.bri.co.id
Pada saat ini Bank BRI membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank BRI, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

Posisi :


  1. SALES PERSON
  2. FRONTLINER (Teller, Customer Services)
  3. ADMINISTRASI (Back office, IT)
  4. Petugas ADMINISTRASI KUR


Syarat :

  1. Pria / wanita usia max 25th
  2. Pendidikan min D3 IPK min 2.75 (2,3), min SMA/sederajat (4, 1)
  3. Belum menikah
  4. Tinggi badan min 165 cm (pria), 155 cm (wanita)
  5. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur serta sehat jasmani dan tidak buta warna
  6. Menguasai Ms.Office min Word dan Excel


Fasilitas :

  1. Basic salary yang menarik
  2. Tunjangan premium
  3. Tunjangan kesehatan


Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat, silahkan kirimkan lamaran anda via pos ke :
PT PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA
Jalan Sriwijaya Nomor 72 Semarang, Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Semoga bermanfaat, Sekian dan terima kasih.
Sumber Resmi