IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kabupaten Madiun Okt-Nov 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja CPNS 2013-2014 Kabupaten Madiun. Kab Madiun merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
Kabupaten ini madiun memiliki batas dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Nganjuk di timur, Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kota Madiun, Kabupaten Magetan, dan Kabupaten Ngawi di barat. Ibukotanya adalah Kecamatan Mejayan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.52 Tahun 2010. Sebagian gedung-gedung pemerintahan sudah berada di wilayah Caruban yang merupakan bagian dari Kecamatan Mejayan. Gedung lainnya akan dipindah secara bertahap dari Kota Madiun mulai tahun 2011. Bagian utara wilayah Madiun berupa perbukitan, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kendeng. Bagian tengah merupakan dataran tinggi dan bergelombang. Sedang bagian tenggara berupa pegunungan, bagian dari kompleks Gunung Wilis-Gunung Liman. Madiun dilintasi jalur utama Surabaya-Yogyakarta, dan kabupaten ini juga dilintasi jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa. Kota-kota kecamatan yang cukup signifikan adalah Caruban, Saradan, Dolopo, Dagangan dan Balerejo.
Pada saat ini Pemerintah kabupaten madiun membuka penerimaan CPNS untuk beberapa tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :





Jika anda berminat maka silahkan daftarkan diri anda, silahkan dapatkan formulir pendaftaran dikantor pos pusat maupun cabang diwilayah kabupaten madiun, pendaftaran dilakukan mulai tanggal 9-14 oktober 2013.
PENTING : Persiapkan diri anda, bagi anda yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kab Madiun, Pelajari materi Prediksi Soal CPNS Kab Madiun disini : Prediksi Soal CPNS Kab Madiun.
Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | Penerimaan CPNS Oktober 2013.