IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Hasil Seleksi Administrasi CPNS KEMENKUMHAM

DIPLACE - Pengumuman Seleksi  CPNS KEMENKUMHAM 2013 | Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, disingkat Kemenkumham merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, beberapa fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini adalah dalam Pelaksanaan urusan pemerintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia dan Pembinaan dan koordinasi pelaksanaan tugas serta pelayanan administrasi kementerian.
berikut ini informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS KEMENKUMHAM Tahun 2013.
Semoga bermanfaat.



Tahapan seleksi rekruitmen CPNS
  1. Seleksi Administrasi, bagi pelamar yang telah mengirimkan dokumen lamaran lengkap melalui PO BOX yang telah disediakan panitia daerah maka panitia akan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen lamaran yang dikirim pelamar hanya melalui PO BOX yang telah disediakan dan menyesuaikan dengan persyaratan yang telah ditentukan.
  2. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti pengukuran tinggi badan dan berat badan serta verifikasi dokumen asli untuk mendapatkan kartu tanda peserta ujian yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
  3. Bagi pelamar yang telah mendapatkan kartu tanda peserta ujian wajib mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
  4. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan wajib mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.
Hal-hal Khusus
  1. Pengumuman kelulusan seleksi administrasi, tes kesehatan dan tes kesamaptaan serta tes kompetensi dasar di umumkan melalui situs rekrutmen CPNS Kementerian Hukum dan HAM : cpns.kemenkumham.go.id dan di Kantor Wilayah pendaftaran.
  2. Karena diserbu banyak pengunjung yang mendadak, server cpns kemenkumham tidak mampu alias down dan akhirnya meminya bantuan mbah google untuk menampung file pengumuman seleksi administrasinya.

CATATAN : Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Rekomendasi situs penyedia Latihan soal CAT dapat anda lihat disini DAFTAR CAT CPNS.

Pengumuman nama-nama yang telah dinyatakan lulus dapat anda lihat disini | Pengumuman CPNS 2013..