IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja BUMN PT. Pos Indonesia Sebagai Management Trainne Oktober 2013

DIPLACE - Lowongan BUMN Terbaru | Pos Indonesia adalah sebuah perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) di Indonesia yang membidangi layanan pos.
Saat ini Pos Indonesia berbentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero).

Pada saat ini PT Pos Indonesia (Persero)  membuka lowongna kerja untuk posisi Mangement Trainee dengan persyaratan sebagai berikut :



  1. Lulusan Universitas ( S1 ) , IPK min 3.00 disukai
  2. Jurusan Akuntansi , Keuangan , Hukum , Pemasaran . Manajemen Bisnis , Manajemen Informasi , IT , Teknik Industri , Arsitektur, Desain Grafis
  3. Memiliki kemampuan membaca , menulis dan berbicara bahasa Inggris ( TOEFL : 500 )
  4. Single, max berusia 28 tahun per 1 Oktober 2013
  5. Motivasi diri, inovatif dan tinggi tingkat komitmen
  6. Keterampilan berpikir analitis , organisasi & antarpribadi


Jika anda berminat maka silahkan ajukan Lamaran anda ke AIDA Consultant - Menara Hijau Lt 7 Jl MT Haryono Kav 33 Jakarta 12770.  Proses seleksi akan diadakan di Jakarta , Bandung , Yogyakarta dan Surabaya . informasi selengkapnya dapat anda lihat disini : Lowongan Kerja BUMN