IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Lowongan Kerja PT Jamsostek (Persero) Oktober 2013

DIPLACE - Lowongan Kerja Jamsostek Oktober 2013 - Jamsostek adalah singkatan dari jaminan sosial tenaga kerja, dan merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Jamsostek merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial. PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. adapaun Visi Jamsostek yaitu memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga, Pengusaha, Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas Negara dan berperan serta dalam pembangunan. 

Jamsostek | www.jamsostek.coid


Pada saat ini Jamsostek membuka lowongan kerja,  bagi anda yang ingin berkarir bersama jamsostek, berikut ini informasi selengkapnya, semoga bermanfaat.


Posisi dan Persyaratan :
Contact Center Officer
persyaratan

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. min D3
  4. Suka tantangan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Bersedia bekerja dalam sistem pergeseran
  7. Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  8. melek komputer
  9. Berpenampilan, rapi dan bersih


Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat maka silahkan kirimkan lamaran. CV dan Foto anda melalui email lowongan.infomedia@gmail.com dengan subjek "CC Jamsiostek"
Seleengkapnya : Lowongan Kerja Jamsostek.
Semoga informasi lowongan kerja Jamsostek ini bermanfaat untuk anda, selemat mencoba dan semoga sukses.