IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan CPNS Kab Magetan dari Pelamar Umum November 2013

DIPLACE -  Penerimaan CPNS November 2013 | Kabupaten Magetan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kab Magetan Ibukotanya adalah Magetan.
Kabupaten ini memiliki batasan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo, serta Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogiri (keduanya termasuk provinsi Jawa Tengah).
Bandara Iswahyudi merupakan salah satu pangkalan utama Angkatan Udara RI di kawasan Indonesia Timur, terletak di kecamatan Maospati.
Kabupaten Magetan terdiri dari 19 kecamatan, terdiri dari 208 desa dan 27 kelurahan.

Pada saat ini pemerintah Kabupaten Magetan membuka lowongan penerimaan CPNS untuk bulan November 2013, Berikut informasi selengkapnya :

Formasi Jabatan :

Pelaksanaan Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 7 - 12 oktober 2013, silahkan daftarkan diri anda, namun persiapkan diri anda sebelum menghadapi Ujian CPNS, silahkan Dapatkan materi Ujian CPNS Kab Kediri disini Soal CPNS Kab Magetan
Pelaksanaan Ujian akan dilaksanakan pada tanggal 3 november, persiapkan diri anda dari sekarang. Lihat Cara Menghadapi Ujian CPNS.
Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini : Penerimaan CPNS November 2013.
Semoga informasi CPNS Kab Magetan ini bermanfaat untuk anda.