IKUTI PERKEMBANGAN JADWAL INFORMASI CPNS TAHUN 2015, JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI, LIKE FB DIPLACE UNTUK BERLANGGANAN INFORMASI CPNS MELALUI FACEBOOK ANDA.



Baca juga : Lowongan Kerja Medan

Penerimaan Calon Pegawai PT JASA RAHARJA (Persero) Oktober 2013

DIPLACE, LOWONGAN KERJA BUMN OKTOBER 2013 -  PT JASA RAHARJA (Persero) atau disingkat Jasa Raharja adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara(BUMN)  yang bergerak di bidang asuransi sosia di Indonesia. Pada saat ini PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja.
Lowongan Kerja PT JASA RAHARJA (Persero)
PT JASA RAHARJA (Persero) | www.rasajaharja.co.id

Jika anda memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal S1 (Strata 1), diutamakan jurusan : Hukum, IT, Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan), Perpajakan, Aktuaria, Administrasi, Psikologi, Komunikasi, Teknik industri
  2. Memiliki IPK PTN minimal 2,75 dan PTS minimal 3,00
  3. Peserta berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  4. Peserta berusia maksimal : 29 tahun ( ultah ke 29 pada tanggal 18 Mei 2013 )
  5. Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  6. Peserta tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  7. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  8. Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.
Jika anda berminat silahkan melakukan pendaftaran secara on-line melalui website wqw. lmfeui.com/jasaraharja atau www.lmfeui.com. Untuk masa.Pendaftaran paling lambat sampai Tanggal 20 Oktober 2013.

Hasil Pendaftaran Akan diumumkan Tanggal 24 Oktober 2013 pukul 18.00 WIB.Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik (sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya.
Baca selengkapnya : Lowongan Kerja Jasa Raharja.
Semoga bermanfaat.